get app
inews
Aa Read Next : Line Up Timnas Indonesia ini Siap Berduel dengan Korea Selatan, Bisa Ditonton Live Streaming

Ini Link Streaming Laga Final Timnas Indonesia vs Thailand di SEA Games Kamboja

Selasa, 16 Mei 2023 | 16:36 WIB
header img
Anda dapat menonton link live streaming final sepak bola SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U22 dan Thailand U22 di Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja. Foto Doc SINDOnews

PHNOM PHEN, iNewsSumba.id – Selasa (16/5/2023) malam nanti sekira pukul 19.30 WIB akan berlaga Timnas Indonesia U-22 versus Timnas Thailand. Laga ini menjadi penentu apakah puasa medali emas puluhan tahun Indonesia dari Cabor sepak bola berakhir  atau masih terus berlanjut.

Laga ini bisa disaksikan di layar RCTI dan juga via live streaming. Dan untuk menyaksikan secsra live streaming, bisa melihat linknya dibawah ini.

Laga rencananya akan dilangsungkan di Olympic Stadium Phnom Penh. Kedua tim akan berjibaku mencari hasil terbaik sementara kedua pelatih saling adu taktik jitu untuk meredam taktik pelatih lawan.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia melenggang ke babak final usai mengalahkan Tinmas Vietnam dengan skor 3-2. Kemenangan yang diraih dengan dramatis, karena Timnas hanya berkekuatan 10 pemain pasca Pratama Arhan mendapat kartu merah sementara di papan skor imbang 2-2. Taufany akhirnya mengunci kemenagan dengan golnya diakhir masa injury time.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut