get app
inews
Aa Read Next : Pergi Mancing Saat Cuaca Buruk, Kades Daha Elu Tenggelam dan Hilang di Dermaga Kapulit Sumba Tengah

Banjir Hanyutkan Kakek 77 Tahun Bersama Kuda Tunggangannya di Pinduharani Sumba Timur

Kamis, 13 April 2023 | 18:47 WIB
header img
Upaya pencarian dilakukan keluarga korban banjir untuk menemukan keberadaan Padjaru Kondatana, yang diduga kuat hanyut oleh banjiir di Desa Pinduharani, Kabupaten Sumba Timur - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id -  Padjaru Kondatana, seorang kakek berusia 77 tahun menjadi korban luapan banjir bandang sungai di Pinduharani, Kecamatan Tabundung Kabupaten Sumba Timur NTT, Rabu (12/4/2023) sekira pukul 02.00 dini hari lalu. Hingga kini kakek malang itu belum juga ditemukan oleh keluarga dan juga tim pencarian yang dilakukan tetangga dan pemerintahan desa serta kecamatan setempat.

Infromasi yang diterima iNewsSumba.id dari Oktavianus Takanjanji, Plt pada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumba Timur, Kamis (13/4/2023) menyebutkan, korban sebelumnya hendak pulang ke rumah paska melakukan pertemuan keluarga di rumah duka kerabatnya di desa Pinduharani.

“Saat pulang dari rapat keluarga duka di Pinduharani, korban yang hendak kembali ke rumahnya melintasi sungai yang membelah desa Praingkareha dan Pinduharani.  Namun karena banjir besar, korban bersama kuda tunggangannya terseret hanyut oleh banjir bandang,” jelas Oktavianus.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut