get app
inews
Aa Read Next : Curi Kain Tenun Ikat Sumba di Wangga, Yanus Diburu dan Ditembak Aparat di Wewewa

Jatuh dan Tenggelam Saat Mancing, Pekerja Bendungan Karinga Sumba Timur Ditemukan Meninggal Dunia

Jum'at, 17 Maret 2023 | 19:05 WIB
header img
Lokasi Bendungan Karinga, Desa Palanggai, Kecamatan paunga Lodu Kabupaten Sumba Timur, tempat korban Arnoldus Yansen Bili ditemukan meninggal dunia. Insert : Jenazah korban saat jalani visum di Puskesmas - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Arnoldus Yansen Bili, yang sehari – hari bekerja pada proyek pembangunan Bendungan Karinga, Desa Palanggai, Kecamatan Pahunga Lodu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, ditemukan meninggal dunia, Jumat (17/3/2023). Almarhum pada malam harinya diketahui rekannya memancing di lokasi bendungan tersebut.

Informasi yang diperoleh iNewsSumba.id dari Oktavianus Takanjanji, pelaksana tugas Kepala BPBD Sumba Timur, Jumat (17/3/2023) menyatakan, pasca dinyatakan hilang karena terjatuh dari tempatnya duduk memancing ditemukan 6 jam kemudian.

“Korban ditemukan sekitar jam 08.00 WITA lalu. Setelah dilakukan upaya pencarian oleh tim gabungan yang leibatkan unsur Polsek, Koramil serta Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa serta rekan – rekan kerjanya. Saat ditemukan kondisi telah meninggal dunia, kuat dugaan karena korban tenggelam saat terjatuh dari tempatnya memancing,” jelas Oktavianus.

Lebih lanjut Oktavianus menjelaskan, korban Arnolus Yansen Bili merupakan pekerja yang berasal dari Desa Reda Wanno, Kecamatan Wewewa Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya.

“Dia merantau dari Kampung halamannya di Wewewa Utara, Sumba Barat Daya.  Jadi setelah jenazahnya ditemukan, petugas membawa ke Puskesmas untuk divisum dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dibawa ke kampung halamannya,” urainya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut