get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Oknum Polisi di Sikka Diduga Peras Belasan Juta Rupiah pada Pengusaha Moke

Kata – kata Cinta ini Menghanyutkan Bahkan untuk Mantan Sekalipun, Mau Coba Ungkapin?

Jum'at, 02 Desember 2022 | 04:00 WIB
header img
Ilustrasi dua hati bertaut jadi satu dimabuk asmara - Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsSumba.id – Banyak kata dan kalimat cinta yang menghanyutkan sering terungkap antara dua sejoli yang dimabuk asmara. Ada kata dan kalimat yang spontan terucap namun ada pula yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Jika dipersiapkan terlebih dahulu tentu ada yang menjadi refersnsinya. Bisa didahului dengan bercerita dan meminta saran atau pendapat dari teman atau sahabat terdekat, bisa pula dengan membaca buku atau kini kian mudah dengan cara browsing via internet.

Browsing ke media sosial juga bisa dilakukan dan acapkali berbuah manis. Hubungan bisa semakin lengket atau jikapun harus berakhir, tetap ada kisah manis yang bisa jadi kenangan yang sulit terlupakan.

Kata – kata cinta yang dirangkum menjadi sebuah kalimat romantis bisa membuat siapapun menjadi ‘Bucin’ gitu kata kawula muda kini, untuk mempersingkat dua kata yakni ‘Budak Cinta’. Kata dan kalimat nan menggetarkan kalbu bisa membuat yang mendengarnya ‘Baper” alias ‘Terbawa Perasaan’.

Kata – kata manis yang bertaut menjadi kalimat nan romantis ini bisa jadi untuk merekatkan hubungan, ataupun membawa siapapun yang mendengarnya berpeluang tuk Bucin dan Baper. Jika tak mau mengcopasnya paling tidak menginspirasi.

Berikut bisa di simak kata dan kalimat yang tak hanya romantis untuk yang menjalin kisah kasih namun juga bisa ditujukan buat mantan terindah :

Hai, kamu yang berada di sana jangan lupa untuk menjaga hati dan perasaanmu ya!

Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut