get app
inews
Aa
Read Next : Line Up Timnas Indonesia ini Siap Berduel dengan Korea Selatan, Bisa Ditonton Live Streaming

Asyik, YouTube Luncurkan Fitur Baru Bisa Zoom Video untuk Semua Pengguna 

Kamis, 03 November 2022 | 11:23 WIB
header img
Ilustrasi YouTube. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - YouTube terus melakukan inovasi. Terbaru, YouTube merilis fitur baru bisa zoom video untuk semua pengguna. 

Pengguna ponsel Android maupun iOS sudah bisa menikmati fitur ini mulai Senin (24/10/2022).

Sama seperti fungsi zoom pada umumnya, fitur baru di YouTube ini dapat mempermudah pengguna memperbesar tampilan video pada area tertentu. Melihat kelebihannya, pengguna YouTube menyambut baik peluncuran fitur tersebut. 

Fitur YouTube baru, bisa zoom video untuk semua pengguna Dilansir dari situs The verge, Kamis (27/10/2022), YouTube telah secara resmi merilis fitur untuk melakukan zoom-in dan zoom-out pada video yang sedang diputar.  

Menurut keterangannya, pengguna hanya perlu melakukan gerakan seperti mencubit layar untuk memperbesar video dalam tampilan layar penuh. 

Langkah YouTube menambahkan fitur ini adalah agar pengguna tak perlu menggunakan aplikasi tambahan pihak ketiga ketika ingin memperbesar video YouTube. 

Sebelumnya, YouTube telah melakukan pengujian fitur ini hingga 1 September silam. Namun pada tahap pengujian, YouTube hanya memberikan fitur zoom pada pelanggan YouTube Premium.  

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut