Menguak 4 Arti Mimpi Putus Cinta, Menandakan Hubungan Asmara Bermasalah atau Sebaliknya?

Kemas Yassa
.
Jum'at, 28 Oktober 2022 | 12:01 WIB
Mimpi putus cinta dan tafsiran artinya - Foto : Ilustrasi Sindonews

JAKARTA, iNewsSumba.id – Mimpi hanyalah kembang tidur, demikian orang tua kita berkata untuk menasehati kita agar tidak terlalu membawanya ke dalam pikiran. Namun demikian banyak juga orang yang berusaha menguak tabir mimpi untuk mengetahui maknanya, karena menurut Freud, sesuatu yang kita pikirkan biasanya terbawa ke dalam alam bawah sadar kita sendiri, yaitu mimpi.

Nah, bagaimana jika kita bermimpi putus hubungan percintaan. Apakah ini tidak memiliki makna? Atau apakah sebenarnya mimpi itu datang karena ingin memberitahu kita sesuatu. Putus cinta dalam dunia nyata tentunya adalah suatu hal yang menyedihkan, namun bagaimana jika putus cinta datang dalam mimpi kita?Berikut rangkumannya untuk anda :

1.     Ketidakpastian  
Makna pertama dari mimpi putus cinta menandakan bahwa kita sebenarnya tidak yakin pada hubungan kita dengan pasangan. Mimpi putus cinta bisa berarti keraguan akan masa depan dari hubungan anda dengan pasangan dan juga atas rencana-rencana yang dibuat bersama terkait masa depan anda dan pasangan.
 

2.     Ada masalah pada hubungan anda dan pasangan anda
Makna kedua dari mimpi putus cinta bisa menjadi pertanda bahwa sebenarnya anda ingin mengakhiri hubungan. Anda bisa jadi merasa bahagia saat ini dengan pasangan, tetapi akhirnya anda menyadari bahwa sebenarnya ada hal yang tidak baik yang sedang terjadi dalam hubungan anda dan pasangan.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini