get app
inews
Aa Read Next : Dinkes Sumba Timur Hormati Proses Hukum Peristiwa Kecelakaan Ambulans Kombapari

Kecelakaan Tragis Anggota TNI dan Isterinya Tewas Ditabrak Anak Kandung

Rabu, 19 Oktober 2022 | 22:38 WIB
header img
Kecelakaan ragis Anggota TNI dan Isterinya tewas ditabrak anak Kandung - Foto : iNewsBalikpapan

BALIKPAPAN, iNewsSumba.id – Kisah tragis nan pilu terjadi di Kota Balikpapan, Senin (17/10/2022). Dimana terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang menelan dua korban jiwa. Ironisnya, korban yang merupakan pasutri itu justru tertabrak AG (15) yang tidak lain anak kandung kedua korban.

Informasi yang dirangkum di sekitar TKP di jalan Mulawarman dan juga dari aparat Polresta Balikpapan menyebutkan, AG yang masih di bawah umur itu mengendarai mobil sementara korban yang yang merupakan anggota TNI bersama isterinya mengendarai dan membonceng sepeda motor.

Kedua korban tewas ditempat karena luka parah yang dialami pasca terlindas minibus Toyota Innova yang dikemudikan oleh anak korban sendiri. Dalam rekaman video amatir warga, anggota TNI bernama Peltu Kris dan istri, Mujiati tergeletak di tengah jalan. Upaya pertolongan sempat dilakukan oleh warga sekitar dan pelintas di jalan itu, paska terjadinya laka lantas maut itu.

Kuat dugaan, kecelakan terjadi karena mobil yang dipacu kencang oleh anak korban yang berada di belalakang sepeda motor kedua orang tuanya salah menginjak pedal gas di saat seharusnya berjalan pelan.

Dipaparkan Kasat Lantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani, pengemudi mobil memang masih masih berusia 15 tahun atau di bawah umur. AG mengemudikan Toyota Innova nopol KT 1242 LW mengikuti kedua orang tuanya yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol KT 6537 HF. 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut