get app
inews
Aa Read Next : 4 T, Cara Kapolda NTT Memaknai Renungan Natal Bersama Personil Polda

Irjen Johny Asadoma, Sang Mantan Petinju Ditunjuk Kapolri jadi Kapolda NTT

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 21:44 WIB
header img
Irjen Johny Asadoma, dimutasi menjabat Kapolda NTT yang baru - Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsSumba.idIrjen Johny Asadoma yang dulunya pernah menjabat Kapolda NTT, akhirnya akan kembali di bumi Flobamorata. Sosok yang sebelumnya menjabat Kadiv Hubinter Mabes Polri itu ditunjut Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolda NTT yang baru.

Johny Asadoma, yang pernah menjadi petinju amatir kebanggaan NTT bahkan Indonesia itu, juga sempat malang melintang sebagai komentator dan pengamat olah raga adu jotos itu akan menggantikan Irjen Pol Setyo Budiyanto, yang digeser menjabat Kapolda Sulawesi Utara (Sulut).

Kepastian mutasi sejumlah petinggi Polri itu dituangkan Kapolri dala dua telegram. Pertama Telegram Kapolri Nomor: Kep/1398/X/2022/Tanggal14-10-2022 dan Telegram Kapolri Nomor: Kep/1398/X/2022/Tanggal14-10-2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

“Dimohon kepada Jenderal agar memerintahkan pejabat pengemban fungsi SDM untuk melaksanakan langkah-langkah berkoordinasi dengan pejabat pengemban fungsi SDM Satker tujuan mutasi terkait teknis dan waktu penghadapan para Pati Polri yang melaksanakan mutasi,”  seperti dikutip dikutip SINDOnews, Jumat (14/10/2022).

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 14 Oktober 2022 - 20:12 WIB oleh Sucipto dengan judul "Daftar Lengkap Kapolda yang Dimutasi Kapolri". Untuk selengkapnya kunjungi :
https://nasional.sindonews.com/read/912887/13/daftar-lengkap-kapolda-yang-dimutasi-kapolri-1665749449

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut