get app
inews
Aa Read Next : Polres Sumba Timur Respon Cepat, Amankan Pelaku Tabrak Lari Saat Konvoi Paslon Bupati dan Wabup

Pasang Cincin di Alat Vitalnya Lalu Tak Bisa Melepasnya, Pasukan Pemadam Kebakaran Turun Tangan

Kamis, 13 Oktober 2022 | 05:00 WIB
header img
Cincin yang dipasang di organ pria Kedah, Malaysia, hanya bisa keluar setelah didatangkan petugas DAMKAR - Foto : Kosmo

KUALA LUMPUR, iNewsSumba.id – Pasukan dari armada pemadam kebakaran harus terlibat pada aksi sosial, namun kali ini bukan untuk memadamkan api. Aksi simpatik para penjinak jago merah itu justru untuk melepaskan cincin dari alat vital seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya di Kedah, Malaysia.

Langkah untuk mengeluarkan cincin itu sudah dilakukan pria 29 tahun itu, namun usahanya sia – sia. Setelah itu, pria itu berharap banyak pada para medis di Rumah Sakit Sultanah Bahiyah. Namun sayang, fasilitas kesehatan itu justru angkat tangan karena tidak punya alat untuk melepaskan logam melingkar dan bolong tengah itu dari organ vitalnya.

Tak ada jalan lainn baginya, setelah pulang dari Rumah Sakit, pria itu menghubungi otoritas pemadam kebakaran setempat. Sebagaimana dikutip dari seperti dikutip dari Kosmo, panggilan darurat pun diterima oleh Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Alor Setar, Rabu (12/10/2022), sekitar pukul 00.45 waktu setempat.

 “Setelah petugas pemadam tiba di lokasi kejadian benar didapati seorang pria berusia 29 tahun dengan cincin di kemaluannya," jelas Mohamadul Ehsan Mohd Zain, pejabat pemadam kebakaran Kedah.

Untuk membebaskan organ vital pria itu dari cengkraman yang menyakitkan itu, petugas harus menggunakan peralatan khusus. Pemotongan cincin dilakukan ekstra hati – hati guna mnghindari luka atau cedera lain yang lebih serius.

Beruntung, upaya itu beerhasil setelah menjalani waktu 15 menit. Walaupun selepas itu, tidak diketahui informasi sejak kapan cincin itu melingkar tidak pada tempat lazimnya cincin.

Ternyata perilaku tak lazim itu juga pernah terjadi di negeri Gajah Putih, Thailand. Dimana justru memasang gembok di alat kelamin hanya karena alasan iseng. Lain lagi ulah pria yang juga warga Thailand, di mana gembok dipasang di alat kelaminnya untuk membuktikan rasa cintanya pada pasangan kekasihnya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pria Ini Masukkan Cincin di Kemaluan Tak Bisa Dilepas, Panggil Pemadam Kebakaran ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/internasional/pria-ini-masukkan-cincin-di-kemaluan-tak-bisa-dilepas-panggil-pemadam-kebakaran?utm_source=inews-network_widget&utm_medium=internal_networks.
 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut