Logo Network
Network

Dipatok Kobra Pria ini Kesal dan Gigit Ular itu Hingga Mati, Bangkainya Dikalungkan di Leher

Umaya Khusniah
.
Selasa, 13 September 2022 | 20:59 WIB
Dipatok Kobra Pria ini Kesal dan Gigit Ular itu Hingga Mati, Bangkainya Dikalungkan di Leher
Salim Khan, balas gIgit ular kobra setelah dipatok

INDIA, iNewsSumba.id – Seekor ular cobra balik menjadi korban oleh seorang pria . Pria nekad itu bernama Salim Khan, yang melakukan aksi tidak lazim itu setelah sebelumnya dipatok ketika sedang menjalani aktiftasnya di persawahan.

Tidak heran aksi nekad dan berani Salim membuat geger warga sekitar. Apalagi selepas ular itu menjadi bangkai karena digigitnya, bangkainya dikalungkan dileher.

Peristiwa patok dan dibalas gigitan itu bermula, saat Salim Khan sedang bekerja menyiangi sawah dari rerumputan dekat Desa Darada, Bengal, India, Selasa (6/9/2022). Saat hendak mengumpulkan rumput itulah, tiba-tiba seekor ular kobra mematuk kakinya.

"Kami melihat Salim mengendarai sepedanya dengan kobra mati di lehernya," kata seorang saksi bergidik ngeri, dikutip dari Sambad English. 

Yang juga mengejutkan warga meski sudah sempat terkena patokan ular yang terkenal berbisa yang bisa berdampak kematian itu, Salim justu tetap segar bugar. Ketika dikonfirmasi Sambad English, Salim Khan mengklaim telah mengatasi racun mematikan itu dengan menggunakan sihir.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jengkel Dipatuk Kobra, Pria Ini Gigit Balik Ular hingga Mati "
 

 

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.