Logo Network
Network

Petarung Cantik Pearl Gonzalez Habiskan Rp 155 Juta untuk Hapus Tato di Anunya

Andryanto Wisnuwidodo
.
Jum'at, 09 September 2022 | 10:37 WIB
Petarung Cantik Pearl Gonzalez Habiskan Rp 155 Juta untuk Hapus Tato di Anunya
Pearl Gonzales petarung cantik MMA yang hapus tato di tubuhnya. Foto: Ist

Pearl Gonzales menambahkan, saat ini dia memiliki empat tato yang dihapus. "Jika saya bisa menghapus semuanya, saya akan melakukannya. Mungkin dua akan saya simpan," tuturnya.

Gonzalez baru-baru ini membagikan video dirinya selama salah satu sesi laser-removal di halaman Twitter dan Instagram-nya. Judul klip yang menyertainya berbunyi: "Penghapusan Tato." Banyak pengikutnya dengan cepat berkomentar, dengan satu komentar: "Langkah yang bagus." 

Yang lain berkata: "Saya akan merindukan mereka, tetapi saya menghormati keputusan Anda." Dan yang lain berkata: "Semoga sukses dengan prosedurnya. Semoga semuanya berjalan lancar." 

Yang lain bertanya kepada orang Amerika itu: "Apakah itu berhasil?" Dia menjawab: "Ya. Hanya perlu 10 sesi lagi. 

Dia kemudian menambahkan: "Penghapusan jauh lebih menyakitkan dan mahal. Tapi jika Anda bisa menangani tato, Anda bisa menangani penghapusan." Gonzalez, yang dibebaskan dari UFC pada tahun 2017, belum pernah bertarung dalam seni bela diri campuran sejak kalah dalam pertandingan Invicta FC 39 dengan Miranda Maverick. 

Dia ambil bagian dalam dua pertarungan tinju tahun lalu - memenangkan debutnya di BKFC melawan Charisa Sigala dan menderita kekalahan keputusan dari Britain Hart dalam pertandingan keduanya dalam promosi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.