get app
inews
Aa Read Next : Kaesang Kampanye di Tuban, Pastikan Saksi PSI Mengawal Suara di TPS

Dikunjungi Puan Maharani, Prabowo Buka Kans Berduet di Pilpres 2024

Senin, 05 September 2022 | 08:02 WIB
header img
Prabowo Subianto buka kans beduet dengan Puan Maharani (foto: Ist)

BOGOR, iNewsSumba.id –  Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani melakukan kunjungan ke Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Gerindra. Dalam moment itu, kepada wartawan Prabowo menyatakan kan atau peluaang keduanya berduet dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Jadi kalau anda tanya memungkinkan atau tidak memungkinkan, saya kira dari segi teori kemungkinan ya pasti memungkinkan," tandas Prabowo menjawab pertanyaan awak media di Hambalang, Bogor didampingi Puan, Minggu (4/9/2022) lalu.

Mantan lawan Jokowi dalam Pilpres lalu itu lebih lanjut mengatakan, peluang duet itu besar tercipta pada kontestasi lima tahunan tersebut. Hal itu sebut Prabowo, jika sudah menjadi permintaan rakyat Indonesia demi kebaikan bangsa dan negara.

"Demi kebaikan bangsa dan negara, kenapa tidak?," tukasnya

Puan juga memberikan pesan senada. Terlebih, kata puteri Megawati Soekarno Puteri itu menganggap jika semua bisa saja terjadi dalam dinamika politik di Indonesia.

"Kalau kemudian ditanya apakah ada kemungkinan, ya semua itu menurut saya ada kemungkinan. Tidak ada yang tidak mungkin di politik demi kemajuan bangsa dan negara," tandas Puan.
 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut