get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korupsi Mantan Kabulog Waingapu Diperiksa Kejati NTT, Sejumlah RPK di Waingapu Nihil Pasokan

Mahasiswi Bugil Bunuh Diri Terjun dari Lantai 9 Apartemen di Semarang

Sabtu, 03 September 2022 | 00:20 WIB
header img
Tim Inafis datangi TKP Mahasiswi bunuh diri terjun dari lantai 9 apartemen di Semarang (Foto : Kristadi)

SEMARANG, iNewsSumba.id - Katherine Ann Saunders (19), warga Taman Sari Persada Bogor, Jawa Barat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Mahasiswi ini terjun dari lantai 9 apartemen yang dihuninya di kawasan Tembalang, Kota Semarang. Diduga langkah nekadnya untuk bunuh diri dipicu persoalan asmara karena tidak mau diputus hubungan asmara oleh kekasihnya.

Penemuan jasad korban bermula dari rasa kaget warga yang tinggal di apartemen dengan suara keras, seperti benda jatuh pada Jumat (2/9/2022). Saat dicari dan didekati sumber suara, ternyata di sekitar taman belakang, ditemukan sosok perempuan dalam posisi tengkurap dan telah bersimbah darah, tak hanya itu, korban juga ditemukan bugil alias tak berbusana.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan pihak pengelola apartemen dengan menghubungi polisi. Kepolisian pun kemudian datang bersama tim Inafis untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan. 

Adapun Katherine, berstatus mahasiswi baru Unika Soegijapranata Semarang itu, jenazahnya kemudian dibawa ke kamar mayat RSUP Dr Kariadi Semarang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban tinggal di apartemen kamar nomor 922 lantai 9 bersama Muhammad Einstein yang juga mahasiswa baru Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Sosok terkahir diduga kuat sebagai kekasih korban.

“Terakhir jam 8 pagi sebelum berangkat kampus, dia lagi di sini. Dua atau tiga hari yang lalu di sempat duduk di bangku situ,” ujar Einstein yang kemudian untuk kepentingan penyidikan, dibawa ke kantor polisi tepatnya di Polsek Banyumanik guna dimintai keterangan lebih lanjut.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut