get app
inews
Aa Read Next : Bimtek dan Pembekalan Caleg Se - Pulau Sumba di Waingapu, Ini Target DPW PKB NTT

Lantik Pejabat Baru, Bupati Sumba Barat Minta Lampaui Ekspektasi Pimpinan

Selasa, 30 Agustus 2022 | 22:59 WIB
header img
Pejabat baru yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sumba Barat (Foto : Yunia Boling)

 

SUMBA BARAT, iNewsSumba.id - Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, melantik 8 orang pejabat tinggi pratama untuk mengisi kekosongan eselon IIb yang sudah memasuki purna tugas, Selasa (30/8/2022)di Aula Kantor Bupati Sumba Barat - Weekarau. Dikatakan Dade, figur yang dilantik karena dipandang mampu dan cakap. Selain itu harus mensyukurinya sebagai anugerah dan kepercayaan.

“Kepercayaan pimpinan kepada Saudara-saudari karena dipandang mampu dan cakap. Syukuri anugerah dan kepercayaan ini dengan kualitas kerja dan bila perlu melampaui ekspektasi pimpinan,” tegas Dade yang juga menaruh harapan agar paling tidak sosok yang dilantik menjadi figur teladan dalm tim kerja di unit yang dipimpin masing – masing.

Yang juga menjadi penekanan Yohanis Dade adalah para pejabat baru menjalankan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sebagai aparatur sesuai dengan jabatan yang diembannya. Tugas lainnya, sebut dia adalah melaksanakan kebijakan pimpinan.

Adapun 8 figur yang dilantik masing – masing, Yanis E.L.C.Loebaloe, sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Anita Rinnie sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah. Juga Antonius S.Kabba, Kepala Pelaksana BPBD, Lobu Ori,sebagai Kepala Dinas Pendidikan,Kepemudaan dan Olah Raga, G Umbu Yapu Ndapamede, menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan, Samuel Kali Kulla, sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Yehuda Malorung, sebagai Kepala Dinas Perhubungan dan Jantje Lakamau,SP Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut