get app
inews
Aa Read Next : Line Up Timnas Indonesia ini Siap Berduel dengan Korea Selatan, Bisa Ditonton Live Streaming

Keluhkan Sakit Sakit Saat Buang Air Kecil, Ternyata Korban Cabul Kakek 83 Tahun

Minggu, 17 Juli 2022 | 12:09 WIB
header img
PM (83), terduga pencabulan terhadap sejumlah bocah diamankan aparat (bengkuluutara,iNews.id)

BENGKULU UTARA, iNews.id – Dua bocah mengeluhkan sakit saat buang kecil. Kedua bocah berusia 10 dan 12 tahun itu ternyata korban pencabulan PM, warga Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu.

PM sendiri merupakan seorang kakek berusia 83 tahun. Karena perbuatannya PM digiring ke kantor Kepolisian setempat. Minggu (16/7/2022).

Informasi yang dari sejumlah sumber yang terangkum media ini menyatakan, penyidik kepolisian masih terus melakukan pengembangan. Pasalnya bukan mustahil, jumlah korban akan terus bertambah.

Dari hasil pemeriksaan awal aparat, disebutkan pelaku mengimingi korban dengan uang sebesar 2 ribu hingga 15 ribu kepada para korbannya. Keluhan anak saat buang air kecil adalah yang mengawali keluarga korban mendalami penjelasan anak lalu membuat laporan polisi.

Saat dijemput petugas, keluarga pelaku sempat memberikan perlawanan. Walau kemudian menyerahkan aparat untuk membawa PM guna proses hukum lebih lanjut.

Kepala Kepolisian Resort Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku.

"Terduga pelaku telah diamankan, dalam pemeriksaan. Hingga saat ini korban ada 2 orang ," kata Andy Pramudya melalui gawainya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut