Pjs Bupati Sumba Timur Disambut Tarian di Bandara, Disuguhkan Sapaan Adat Panggara Tau di Rujab

Dion. Umbu Ana Lodu
Pjs Bupati Sumba Timur Ruth Diana Laiskodat tiba di Bandara Umbu Mehang Kunda dan disambut Sekda Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu - Foto Kolase : Prokopim Sumba Timur /iNewsSumba.id

Dalam sambutannya, Ruth Laiskodat mengatakan rasa terima kasihnya atas sambutan yang diberikan. Diirinya merasa berada di tempat yang tepat,yakni di wilayah yang banyak prestasinya.

“Saya merasa bahwa saya berada di tempat yang tepat. Kalau saya ada di tempat yang lain, mungkin sebentar malam saya tidak bisa tidur karena brandingnya nggak ok,” tandasnya.


Pjs Bupati Sumba Timur Ruth Diana Laiskodat tiba di Rujab Bupati dan disambut sapaan adat serta tarian. Selanjutnya digelar acara ramah tamah - Foto kolase : Prokopim Sumba Timur/iNewsSumba.id

 

Bahkan kata Ruth Laiskodat, dirinya mendapatkan informasi dari  Sekda dan Kabag Protokol bahwa, dalam waktu dekat Sumba Timur akan Kembali meraih prestasi dan penghargaan. Karena itu ia menyatakan akan melanjutkan kerja-kerja Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya dalam pengendalian inflasi, upaya menekan angka stunting juga kemiskinan ekstrim dan persoalan lainnya. Karena itu dirinya mengharapkan kerja sama dan saling mendukung dari seluruh perangkat daerah guna melanjutkan program Bupati Sumba Timur.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network