Halaman Belakang Polres Sumba Timur Beraroma Miras, Ribuan Liter Ditumpahkan ke Tanah

Dion. Umbu Ana Lodu
Kapolres Sumba Timur AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi didampingi Bupati Sumba Timur, anggota Forkopimda serta sejumlah PJU Polres dan pejabat lainnya menumpahkan miras ke dalam drum mengawali proses pemusnahan - Foto kolase: Humas Polres Sumba Timur/iNews.id

“Pemusnahan ini adalah langkah konkret dalam memerangi peredaran miras ilegal. Kami ingin menegaskan bahwa kami serius dalam memberantas peredaran barang-barang yang dapat merugikan masyarakat. Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan sebagai bagian dari strategi kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” papar Jacky Umbu sembari berharap pemusnahan itu bisa memberikan efek jera bagi pelaku peredaran miras ilegal.

Pihaknya juga memastikan akan terus berkolaborasi ke depannya dnegan ragam elemen di masyarakat gunakan menemukan strategi dan metode teknis yang pas dalam hal pencegahan dan meminimalisir konsumsi miras. Hal itu sebut Kapolres  Sumba Timur juga akan diimbangi dengan langkah penegakan hukum secara tegas dan terukur.

 



Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network