Video Viral di Sumba Barat, Paska Lakalantas Diduga Dipicu Mabuk dan Mesum

Dion. Umbu Ana Lodu
Potongan Video viral paska terjadinya Lakalantas yang diduga dipicu mabuk dan mesum melibatkan oknum pejabat Sumba Barat, NTT - Foto kolase : tangkapan layar akun FB Deltrada Rambu Tiala

SUMBA BARAT, iNewsSumba.id – Sebuah video viral di media sosial (medsos) di Kabupaten Sumba barat, NTT. Video viral berdurasi 25 detik itu menampilkan suasana paska terjadinya kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal sebuah mobil yang ditumpangi dua orang berlainan jenis.

Yang membuat video itu hingga kini viral karena narasi yang menjelaskan bahwa situasi yang terekam sekira 15 jam lalu itu merupakan kecelakaan yang merupakan imbas dari perilaku mesum dan mabuk. Demikian narasi yang disampaikan akun Facebook Deltrada Rambu Tiala yang memposting video itu.

Juga disebutkan peristiwa lakalantas tunggal itu terjadi di kilometer 12 arah Anakalang, Kecamatan Sumba Tengah. Bahkan disebutkan korban dalam lakalantas itu adalah Kadis Koperasi Sumba Barat dan mantan staf bendahara. Mirisnya lagi, saat dievakuasi kondisi keduanya dalam keadaan mabuk dan tidak mengenakan busana.


Narasi untuk ceritakan kondisi dalam video viral yang diposting oleh akun Facebook Deltrada Rambu Tiala - Foto kolase : Tangkapan Layar

 

Upaya iNews.id untuk menghubungi pemosting video tidak mendapatkan respon hingga berita ini ditulis. Hal serupa juga terjadi saat upaya menghubungi Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, guna memastikan peristiwa lakalantas yang menghebohkan jagad maya itu.

Namun demikian, sumber di Polres Sumba Barat yang enggan disebutkan identitasnya menyebutkan, lakalantas tunggal itu benar terjadi pada Jumat (7/8/2024) malam kemarin. Bahkan paska peristiwa itu viral,  orang tua dari perempuan yang ada dalam video viral dan terlibat Lakalantas karena dugaan mabuk dan mesum itu telah mendatangi Polres.  

 

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network