Jadi Mitra PT MSM, 2 Koperasi di Sumba Timur Dapat Bantuan Laptop dan PC

Dion. Umbu Ana Lodu
Umbu Karai Namupraing, Ketua Koperasi Mitra Sumba Sejahtera saat menerima bantuan Sarpras dari Manager Humas PT MSM di sekretariat Koperasi - Foto : iNewsSumba.id

Disaksikan kala itu, Yulius Palilu, Manager Humas PT MSM menyerahkan 1 unit Laptop pada Ketua Koperasi dan selanjutnya 1 unit PC dan Printer pada Sekretaris Koperasi. Umbu Kudu Praibakul, Ketua Koperasi Savana Waitappu Sejahtera selepas serah terima menyatakan apresiasinya pada manajemen PT MSM.

Koperasi Produsen yang sementara pengurus dan anggotanya sebanyak 20 orang itu menanggapi support itu sebagai penegasan kemitraan kedua institusi.


Umbu Kudu Praibakul dan Buce Nomseo, selaku Ketua dan Sekretaris Koperasi Savana Waitappu Sejahtera menerima bantuan PC, Laptop dan Printer dari PT MSM yang diserahkan oleh Yulius Palilu, Manager Humas PT MSM - Foto : iNewsSumba.id

 

“Ada sebanyak empat ratusan lebih karyawan yang berada pada area kerja PT MSM di wilayah utara Sumba Timur sejak tahun 2016  ini bukti nyata dampak positif kehadirannya. Tentunya peralatan yang diberikan sangat menunjang operasional Koperasi yang anggotanya merupakan karyawan perkebunan dan ke depannya tentu akan terbuka bagi siapapun yang mau bergabung,” urai Umbu Kudu Praibakul yang saat itu didampingi Buce Nomseo, Sekretaris Koperasi Savana Waitappu Sejahtera.

Di kesempatan terpisah, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Sumba Timur, Nicolas Pandarangga melalui Plt. Kabid Tanaman Perkebunan, Roselina H. Foeh juga menyatakan apresiasinya terkait dengan pembentukan koperasi dan juga dukungan PT MSM untuk menunjang operasionalnya.

“Tentu layak diucapkan terima kasih atas dukungan PT MSM dalam menunjang operasional Koperasi yang telah dibentuk itu. Karena jika koperasi itu dioptimalkan tentu akan memberikan manfaat bagi anggotanya dan juga warga petani sekitarnya,” tandas Roselina H. Foeh di ruang kerja Sekretaris Dinas Pertanian dan Pangan Sumba Timur itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network