Link Live Streaming Timnas U-23 Versus Guinea, Asa Terakhir Garuda Muda Rebut Tiket Olimpiade

Tim iNews Media Group
Pratama Arhan, akankah jadi pembeda laga Timnas Indonesia U-23 Versus Guinea malam ini? - Foto : istimewa

CLAIREFONTAIN, iNewsSumba.id – Timnas Indonesia U-23 akan bertemu Guinea untuk menentukan tim mana yang paling layak lolos ke Olimpiade Paris 2024. Stadion Centre National du Football Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB menjadi tempat keduanya saling adu kekuatan dan strategi.

Laga kedua tim yang sebelumnya berada pada posisi atau peringkat yang sama pada Piala Asia dan Piala Afrika U—23 itu diprediksi akan berjalan panas dan alot.Walaupun laga ini tidak akan mendapatkan dukungan langsung suporter masing-masing namun dipastikan kedua tim akan berupaya semaksimal mungkin raih hasil positif untuk satu tiket Olimpiade Paris yang masih tersisa.

Bagi para pecinta Timnas bisa menyaksikan laga tim kesayangan besutan Shin Tae-yong secara live via layar kaca RCTI. Bisa pula melalui link streaming Vision+ hadir sebagai platform streaming resmi untuk menayangkan pertandingan ini.

Saksikan live streaming Indonesia vs Guinea pada Kamis, 9 Mei 2024 pukul 19.00 WIB di Vision+ di sini. Untuk bisa menonton pertandingan ini, Anda perlu mengaktifkan paket "Indonesia vs Guinea">Garuda Muda. Jadi jangan lewatkan perjuangan Marselino, Rafael dan Arhan serta kawan-kawannya untuk menjebol gawang Guinea dan mengawal gawang Ernando Ari agar tidak kebobolan yang berujung kekalahan pahit.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network