get app
inews
Aa Read Next : Kapolsek dan Polwan Tertangkap Selingkuh di Sabu Raijua Terancam Pemecatan

Lagi Oknum Polisi Digerebek Isteri Sah saat Berduaan dengan Selingkuhan dalam Kamar Kost

Jum'at, 15 Maret 2024 | 14:13 WIB
header img
Foto : Aipda HK saat berusaha melindungi FDO dari amukan sang istri II (Membelakangi kamera) saat digerebek atas dugaan perselingkuhan-Foto : Tangkapan Layar

Kupang, iNewsSumba.id - Sebuah video penggrebekan perselingkuhan oleh seorang istri yang menangkap basah sang suami bersama selingkuhannya viral di medsos, diketahui sang suami merupakan anggota Polri Polda NTT yang bertugas di Polres Belu, pasangan terlarang ini digerebek oleh istri sah berinisial II dikamar kos kosan sekitaran Tenukik, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kamis (14/3/2024) malam.

Video tersebut diunggah salah satu akun IG NTT Update dan viral dimana dalam rekaman video berdurasi sekitar 4 menit itu, sang oknum polisi berusaha melindungi selingkuhannya dari amukan II yang merupakan istri sahnya.

Diketahui oknum polisi itu yakni Aipda HK (40), anggota Satuan Reskrim Polres Belu, NTT yang saat ditangkap saat sedang sekamar dan berduaan dengan FDO (41) pada Kamis (14/2/2024) tengah malam.

Sementara itu Kabid Propam Polda NTT, Kombespol Dominicus Yampormase  yang dihubungi via aplikasi WA perihal permasalahan ini mengatakan pada intinya hal ini akan di proses.

" Bro ( Kakak_red)  bisa kontak Kabid Humas ( Kombespol Ariasandy_red) ya, intinya proses," Balasnya singkat.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut