get app
inews
Aa Read Next : Viral Kawin Tangkap di Sumba Barat Daya, Polisi Amankan Sejumlah Pelaku

Sopir Asal TTS Ditemukan Tak Bernyawa dan Bersimbah Darah di Lantai SDN Waimboro Kodi Utara

Sabtu, 30 September 2023 | 21:27 WIB
header img
Polisi lakukan olah TKP penemuan jenazah Frengky Yeskial Sanam, yang ditemukan tak bernyawa, bersimbah darah di SDN Waimboro, Kodi Utara Sumba Barat Daya (SBD) - Foto : Reskrim Polres SBD

SUMBA BARAT DAYA, iNewsSumba.id – Sesosok mayat dengan posisi tergeletak dan bersimbah darah ditemukan warga di lantai SDN Waimboro, Dewa Wailabubur, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT, Sabtu (30/9/2023) sekira pukul 16.00 WITA lalu.   Kuat dugaan jenazah itu merupakan korban dari tindak pidana pembunuhan.

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan melalui Kasat Reskrim IPTU Rio Rinaldy Panggabean kepada iNews.id, Sabtu (30/9/2023) malam membenarkan peristiwa itu. Peristiwa itu sebut Rio masih dalam penyelidikan aparat.

Masih kata Rio Rinaldy, korban telah diketahui identitasnya yakni atas nama Frengky Yeskial Sanam berjenis kelamin laki – laki dan berusia 44 tahun.

“Korban bekerja sebagai sopir dan sesuai identitas yang dimiliki beralamat Kampung Bone, Desa Bone, Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan atau TTS,” jelas Rio Rinaldy.

Saat ditemukan jenazah korban mengenak baju kaos berwarna hijau dengan celana ppendek levis berwarra biru. Jenzah tergeletak di depan pintu ruang slaah satu kelas di SDN Waimboro. Darah nampak menggenangi sekitar tubuh korban.

Informasi terkait peristiwa itu telah pula dibagikan sejumlah akun ke media sosial. Korban disebutkan bekerja sebagai sopir pada PT Centra Utama Electric yang bergerak dalam bidang pemasangan instalasi  listrik. Proses olah TKP telah pula dilakukan aparat termasuk mengevakuasi korban. Olah TKP juga memancing simpati dan rasa ingin tahu warga sekitar. Hingga kini polisi belum berhasil menemukan dan mengungkap pelaku serta motif pembunuhan.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut