get app
inews
Aa Read Next : Praktek Kawin Tangkap Kembali Terjadi, SOPAN Sumba Nyatakan Kecaman dan Kutukan

Foto Terduga Pelaku Kawin Tangkap Ikutan Viral Bersama Video Dugaan Kawin Tangkap di Sumba

Kamis, 07 September 2023 | 22:47 WIB
header img
Barang bukti mobil pick up dan terduga pelaku penculikan dalam video viral dugaan 'kawin tangkap' di Waimangura, Kabupaten Sumba Barat Daya - Foto : Kolase Tangkapan Layar FB

SUMBA BARAT DAYA – Setelah sempat dihebohkan dengan video viral dugaan tindakan “kawin tangkap” yang terjadi di Waimangura, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, yang ditenggarai terjadi Kamis (7/9/2023) siang lalu, beberapa jam berselang foto para terduga pelaku juga ikutan viral di media sosial. Foto disertai caption terkait pelaku yang telah berhasil dibekuk aparat bersama beberapa barang bukti.

Seperti yang terlihat pada salah satu group Facebook, menampilkan foto terduga pelaku penculikan plus barang bukti sebuah mobil merk Suzuki jenis pick up. Mobil berplat hitam dengan kode lokasi DK itu pada kaca depannya tertulis Alfa Omega. Hal mana tampilan mobil itupun menjadi bahan sentilan para warganet.

Foto lainnya menampilkan 3 orang yang disebutkan menjadi terduga pelaku penculikan yang telah diamankan di kantor Polisi Polsek Wewewa Barat. Informasi yang dirangkum media ini dari sejumlha sumber menyebutkan para terduga pelaku dan juga barang bukti telah digeser ke Mapolres Sumba Barat Daya di Kota Tambolaka.

Facebook dengan nama akun Tagu Deito yang memposting foto dan khabar perihal tertangkapnya para terduga pelaku penculikan dalam video viral kawin tangkap itu, juga bersama barang bukti satu unit mobil pick up. Foto yang kemudian ramai dibagikan kembali oleh sejumlah akun ke group – group facebook yang miliki anggota ribuan itu.  

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut