get app
inews
Aa Read Next : Pendukung Timnas Indonesia Bisa Lebih PD, Media Inggris Juga Prediksikan Vietnam Keok

Prediksi Line Up Timnas Indonesia versus Turkmenistan, Sandy Wals Bakal Debut

Minggu, 03 September 2023 | 22:43 WIB
header img
Grafis Prediksi Line Up Timnas Indonesia versus Turkmenistan - Foto : Grafis MPI

SURABAYA, iNewsSumba.id – Timnas Indonesia akan berlaga dalam tajuk FIFA Matchday di Stadio Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (8/9/2023) mendatang. Pertandingan kedua tim ini bisa menjadi laga  debut bagi Sandy Walsh.

Banyak pihak menaruh harapan pertandingan itu dimenangkan oleh Timnas Indonesia menyusul hasil minor pada 2 laga bertajuk FIFA Matchday sebelumnya. Dimana Timnas Indonesia hanya bermain imbang tanpa gol versus Palestina dan takluk dari juara dunia Argentina dengan 2 gol tanpa balas.

Harapan akan hasil positif yang akan dicapai dirasa wajar karena Timnas Indonesia akan tampil dengan sejumlah nama yang diyakini akan memberikan penampilan terbaiknya. Apalagi, jarak peringkat kedua timnas tidak terlampau jauh. Timnas Garuda berada di peringkat 150 dunia, sementara Timnas Turkmenistan berada di ranking 138.

Diprediksi ujung Tombak Timnas Garuda diserahkan pada Dimas Drajad dengan bantuan Stefano Lilipaly dibelakangnya serta di kedua sisi Yacob Sayuri serta Ricky Kambuaya. Marc Klok dan Rachmad Irianto akan bahu membahu mengawal lini tengah, sedangkan di belakang 4 benteng kokoh yakni Jordy Amat, Shayne Pattynama, Fachruddin Aryanto dan Asnawi akan membendung serangan lawan dan juga memulai serangan untuk menjauh dari gawan Timnas yang kembali dijaga Nadeo.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut