get app
inews
Aa Read Next : Line Up Timnas Indonesia ini Siap Berduel dengan Korea Selatan, Bisa Ditonton Live Streaming

Timnas Indonesia versus Vietnam di Final Piala AFF U-23, ini Linknya

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 18:38 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 siap berduel versus Vietnam - Foto : PSSI

RAYONG, iNewsSumba.id – Timnas Indonesia U-23 siap meladeni Vietnam dalam final piala AFF U-23 yang dihelat di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, Sabtu (26/8/2023) malam ini pukul 20.00 WIB. Ini menjadi laga penting bagi kedua tim terutama Timnas Indonesia yang sebelumnya diremehkan bisa berbicara banyak di turnamen itu.

Dengan skuad yang oleh Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia dinilai bukan yang terbaik, namun punya semangat juang yang tinggi dan siap berikan upaya terbaiknya. Upaya untuk bisa mengalahkan Vietnam guna memutus hasil minor Timnas Indonesia selama 6 kali tidak pernah menang di kelompok  U-23 menjadi pelecut anak – anak Garuda.

Selain itu, hasil positif bisa menjadi kado manis bagi Hut Kemerdekaan RI ke -78 yang baru saja dirayakan pekan lalu.

Bagas dan rekan – rekan dipatikan akan berduel hebat dengan seluruh kemampuan dan tenaga, juga implementasi taktik Shin Tae-yong untuk mariah hasil sesuai harapan.

Dan untuk anda yang tidak bisa menyaksikan di layar televisi, tentu tetap bisa ikut dalam suasana pertandingan dengan menonton secara streaming via handphone. Caranya mudah, tinggal klik link video streaming www.vidio.com selanjutnya mengikuti arahan yang ditampilkan.  

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut