Logo Network
Network

Seorang Warga Dilaporkan Terpeleset dan Hilang di Tempat Wisata Air Terjun Tanggedu

Dion Umbu Ana Lodu
.
Minggu, 25 Juni 2023 | 19:49 WIB
Seorang Warga Dilaporkan Terpeleset dan Hilang di Tempat Wisata Air Terjun Tanggedu
Salah satu spot di lokasi wisata Air Terjun Tanggedu - Sumba Timur - Foto : Dion Umbu Ana Lodu

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Marvin Ranggambani seorang pemuda di Kota Waingapu, dilaporkan hilang paska terpeleset saat berwisata di Air Terjun Tanggedu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, NTT. Khabar itu dibenarkan oleh Yonatan H Marawali, Kepala BPBD setempat, Minggu (25/6/2023) malam lalu.

“Saya dapatkan info sekitar jam 16.00 WITA tadi dan langsung koordinasi dengan Tim SAR. Karena mobil operasional ada di Sumba Barat, maka kami berikan mobil BPBD untuk meluncur ke lokasi. Tim BPBD juga telah bergabung,” jelas Yonathan.

Pencarian sebut Yonathan telah dan terus dilakukan. Bahkan informasi yang didapatkan menyebutkan korban telah ditemukan selamat. Namun pihaknya belum bisa memastikan karena sinyal selular di sekitar lokasi tidak memungkinkan untuk mendapatkan informasi valid dari Tim SAR Gabungan.

Untuk diketahui, air terjun Tanggedu merupakan salah satu spot wisata populer di Kabupaten Sumba Timur. Spot wisata ini bahkan disbeut sebagai Green Canyon Sumba karena keunikan dan keasrian tempat yang telah dikelola oleh Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) setempat.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini