Logo Network
Network

Taufany Antar Timnas Indonesia Bungkam Vietnam

Dion. Umbu Ana Lodu
.
Sabtu, 13 Mei 2023 | 18:43 WIB
Taufany Antar Timnas Indonesia Bungkam Vietnam
Timnas Indonesia di Sea Games Kamboja, berhasil kalahkan Vietnam dengan skor 3-2 - Foto : PSSI

PHNOM PENH, iNewsSumba.id - Timnas Sepak Bola Indonesia di Sea Games Kamboja, berhasil membekuk musuh bebuyutannya Vietnam dengan skor tipils 3 -2. Muhammad Taufany menjadi pahlawan kemenengan Garuda Muda atas The Golden Star Warriors.

Laga panas kedua tim dihelat di Olympic Stadion Pnohm Phen, Kamboja, Sabtu (13/5/2023) sore itu, menjadi ajang unjuk menampilkan semangat juang Garuda Muda. pasalnya dengan pemain yang tersisa 10 orang sejak Pratama Arhan dikartu merah. praktis lini pertahanan timnas menjadi bulan bulanan.

Namun dimenit 90+3 papan skor yang sebelumnya 2-2- berubah kala Taufany melesakan gol indah di bagian kanan gawang Vietnam. Gol yang kemudian membuat Taufany tertidur menahan haru dan tangis di lapangan hijau. 

Gol Taufany ini merupakan Gol yang melengkapi 2 gol sebumnya yang dicetak pada babak pertama oleh Komang Teguh, dan berikutnya oleh Marcelino di babak kedua. Vietnam hanya  isa membalas satu gol yang kemudian bertambha satu akibat gol bunuh diri Bagas ke gawang Timnas Indonesia yang dijaga Ernado pada babak kedua saat pemain Indonesia tersisa 10 orang.

    

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.