get app
inews
Aa Read Next : Kunker ke Sumba Timur, Menteri Sosial Tatap Muka dengan 80 ODGJ dan Kaum Rentan

Heboh Bule Rusia Berfoto Bugil Peluk Pohon Keramat di Bali, Imigrasi Terus lakukan Pendalaman

Kamis, 13 April 2023 | 19:19 WIB
header img
Aksi nyeleneh bule Rusia berpose bugil di pohon yang dikeramatkan warga di sekitar Pura Pura Pemaksan Babakan yang jadi tempat suci warga setempat - Foto : istimewa

DENPASAR, iNewsSumba.id - Masih saja Bali disibukan dengan ulah wisatawan mancanegara yang nyeleneh. Kali ini seorang perempuan bule Rusia yang berpose bugil sembari memeluk pohon yang dikeramatkan warga di objek wisata Kayu Putih, Desa Adat Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan.

“Dia masih diperiksa setelah diamankan anggota siang tadi," tegas Kepala Kantor Imigrasi Denpasar Tedy Riyandi, Rabu (12/4/2023) malam lalu.

Namun demikian, ketika dikonfirmasi lebih jauh perihal identitas lainnya bule yang berpose menggoda itu, Tedy masih belum mau menjelaskannya. Yang pasti sebut dia, bule Rusia itu berpose bugil di lokasi yang masih satu area dengan Pura Pemaksan Babakan yang disucikan warga setempat.

Yang pasti tambah Tedy pihaknya akan menyampaikan seluruh hasil pemeriksaan secara terang dan terbuka dalam konferensi Pers selanjutnya.

“Besok kita rilis. Malam ini masih diperiksa," tutupnya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut