get app
inews
Aa Read Next : Melkianus dan Atneil Bantah Lakukan Penggelapan Sertipikat Tanah, Keduanya Siap Hadapi Proses Hukum

Moeldoko akan Panen Raya Sorghum di Desa Palakahembi Sumba Timur

Selasa, 11 April 2023 | 09:40 WIB
header img
Lokasi panen sorghum di Dusun Laipori Desa Palakahembi Kabupaten Sumba Timur, NTT - Insert : Kepala Staf kepresidenan RI Jenderal (Purn) Moeldoko - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Moeldoko direncanakan akan melakukan panen raya sorghum di desa Palakahembi Dusun Laipori Kecamatan Pandawai Kabupaten Sumba Timur NTT. Kegiatan itu dirancang akan dilaksanakan pada Rabu (12/4/2023) esok sore.

Informasi yang diterima media ini dari Dinas Kominfo Sumba Timur, Selasa (11/4/2023) menyebutkan, mantan Panglima TNI itu akan landing di Bandara Umbu Mehang Kunda, Rabu (12/4/2023) sekira pukul 16.20 WITA.  Selanjutnya bersama rombongan dan Bupati Sumba Timur akan menuju ke lokasi panen raya.

Moeldoko juga direncanakan akan berbuka puasa selapas panen raya sorghum bersama masyarakat setempat. Selanjutnya akan menginap di kota Waingapu dan keesokan harinya baru melanjutkan kunjungan kerja ke Bali dan Pasuruan.

Untuk diketahui, lokasi panen raya sorghum merupakan ratusan hektar lahan yang dikelola oleh PT Sumba Moelti Agriculture. Lokasi yang sama pernah dikunjungi Presiden Joko Widodo dengan melakukan penanaman benih sorghum pada 2 Juni 2022 lalu.   

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut