Melody of Love, Kisah Romantisme Sejoli Harry dan Lilliana Berpadu Kasih dan Janji

Kiki Oktaliani
.
Selasa, 01 November 2022 | 22:28 WIB
Dion Wiyoko dan Anjani Dina memerankan kisah cinta romantis Harry dan Liliana - Foto : Vision+

JAKARTA, iNewsSumba.id - Kisah cinta taipan media Indonesia Harry Tanoesudibjo dan Istrinya Lilliana Tanoesudibjo dirilis oleh Vision+. Serial berdurasi 30 menit yang diangkat dari perjalanan cinta kedua figur ini dibintangi oleh Dion Wiyoko dan Anjani Dina.

Serial ini juga dibintangi oleh Gwan Tjwan yang berperan sebagai ayah dari Lilliana, Adjie Darma sebagai ayah Harry Tanoesudibjo, Jovita sebagai ibu Harry dan berbagai bintang lainnya. Lewat  Vision+ yang kembali hadir dengan film pendek bergenre drama romantis berjudul Melody of Love ini, penonton dalam serial berdurasi sekitar 30 menit ini terinspirasi kisah nyata.

Serial ini diawali dengan pertemuan antara Harry Tanoesoedibjo dan Lilliana di sebuah acara ulang tahun. Harry jatuh cinta pada pandangan pertama kepada perempuan cantik yang ditemuinya kala itu, yang tak lain sosok Lilliana. Pertemuan yang diawali dengan ketidaksengajaan ini membuat Harry berupaya dengan berbagai cara untuk mendekati Lilliana, dan berhasil. Ia - pun kemudian menyatakan perasaan cintanya pada Lilliana, dan gayung ternyata bersambut.

Seperti halnya dua sejoli lain yang baru membina hubungan, kisah Melody of Love juga mengetengahkan tantangan-tantangan dalam kehidupan percintaan mereka, seperti beratnya menjalani hubungan jarak jauh. Namun, untungnya kekuatan cinta mereka berdua dapat menjalani ujian ini sehingga hubungan terus berlanjut ke jenjang pernikahan.

Serial ini boleh dibilang unik karena merupakan kado bagi peristiwa kawin perak ketika usia pernikahan Harry dan Lillian Tanoesoedibjo memasuki ulang tahun ke-50, yang diberikan Harry Tanoesoedibjo kepada sang istri Lilliana. Film ini merupakan karya sutradara terkenal Hanung Bramantyo pantas menjadi kado ulang tahun ke-50 yang diberikan oleh Hary Tanoesoedibjo kepada sang istri pada 15 Maret 2017 lalu.


Selain menceritakan perjalanan cinta kedua pasangan ini, Melody of Love juga mengandung banyak sekali pesan moral mengenai cinta, keluarga, dan mimpi yang dapat diambil. Salah satu kalimat yang diungkapkan pada Lilliana oleh Harry Tanoesoedibjo  adalah janjinya, “And I promise you, someday, I will make you the queen,”. Janji Ketika Harry ingin menjadikan sang istri bak seorang ratu. Penasaran dengan romantisnya kisah cinta mereka? Simak kisah selengkapnya dalam Melody of Love, nonton gratis di Vision+.

Anda bisa menikmati sajian-sajian film dan drama dan berbagai konten di Vision+, dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.  Anda bisa menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, lewat berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Melody of Love Angkat Perjalanan Cinta Penuh Makna, Saksikan Kisahnya di Vision+ "

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini