get app
inews
Aa
Read Next : Line Up Timnas Indonesia ini Siap Berduel dengan Korea Selatan, Bisa Ditonton Live Streaming

Viral di Medsos Gadis Cantik ini Disebut Anak Kuntilanak, Bagaimana Kisahnya?

Selasa, 11 Oktober 2022 | 12:12 WIB
header img
Gadis cantik bernama Tiara Kartika ini viral paska disebut - sebut sebagai anak angkat kuntilanak - Foto : Tangkapan layar Youtube Karol Inoviani

JAKARTA, iNewsSumba.id – Seorang gadis cantik disebut – sebut anak angkat kuntilanak. Hal mana yang kemudian kisah, foto dan videonya viral di medsos. Tiara Kartika, nama gadis manis berkulit putih itu, hingga kini terus menjadi incaran warganet di aneka platform media sosial.

Kisah tentang Tiara yang disebut anak angkat kuntilanak, yakni sejenis makhluk halus tak kasat mata khas Indonesia itu, kian ramai seiring penuturan

Karol Inoviani yang menemukan sosoknya. Tak hanya itu, Karol bahkan sempat mengundang ibu angkat Tiara Kartika, di tengah pertemuan keduanya.

Informasi yang terangkum dari aneka sumber menyebutkan, Tiara Kartika ditemukan Nur, seorang nenek di tengah hutan sendirian. Karena itu, sang Nenek membawanya ke rumahnya lalu dirawat layaknya darah dagingnya sendiri hingga menjadi remaja yang cantik.

Kembali ke penuturan Karol, kiasah tentang Tiara Kartika yang merupakan anak angkat kuntilanak kian santer seiring tumbuh kembangnya. Bagi yang punya kemampuan indra ke enam atau supranatural, bisa melihat bahwa sosok Tiara selalu didampingi kuntilanak yang disebut sebagai ibu angkatnya itu.

"Jadi, Tiara ditemukan nenek Nur di tengah hutan pas masih bayi. Akhirnya setelah ditemukan dibawa pulang dan kini sudah besar dan cantik," jelas Karol, sepeti dikutip dari akun Instagram @dinding_sunyi.


Tiara Kartika yang viral karena disebut anak angkat kuntilanak - Foto : Tangkapan layar IG @dinding_sunyi

 

Penuturan Karol itu sejatinya memperkuat bahwasanya Tiara Kartika bukanlah anak kuntilanak dan hanya manusia biasa. Namun punya keistimewaan dimana ke mana – mana selalu ada pendamping tak kasat mata.

"Tiara ini anak manusia, bukan anak kuntilanak. Tapi dia memiliki sosok pendamping kuntilanak," tandas Karol.

Karena kondisi itu, Tiara Kartika juga beberapa kali mendapatkan ejekan atau dibully teman – temannya. Namun kemudian, hanya beberapa hari pasca dirinya dibully, sosok yang membully akan mendapatkan celaka.

Dikasahkan pernah saat masih usia SD, Tiara yang hingga kini belum bisa dipastikan tempat tinggalnya di wilayah mana itu, diejek oleh temannya. Hanya beberapa waktu kemudian, temannya itu alami insiden dan dinyatakan meninggal dunia. Antara percaya dan tidak, kisah itu kini terus bergulir seiring hari – hari Tiara.

Khabar seputar Tiara ini memang tidak diikuti dengan informasi lokasi kediamannya, juga umur pasti gadis cantik itu. Merujuk tayangan tayangan Youtube Karol Inoviani yang diunggah pada 6 Oktober 2022 diksebutkan kini Tiara telah kembali berskeolah, setelah seblumnya smepat terhenti saat  duduk dibangku kelas 3 SD.

"Untuk teman-teman kak Karol dan teman-teman Tiara, terima kasih atas dukungan dan doanya. Tiara sekarang bisa bersekolah lagi dan Tiara sekarang sehat juga sama nenek," tutur Tiara lembut di video yang kini terus menyita perhatian khalayak itu.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di : https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/10/612/2683864/mendadak-viral-siapa-tiara-kartika-si-anak-angkat-kuntilanak

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut