get app
inews
Aa Read Next : Walau Kalah, Dukungan Warga Sumba Timur pada Timnas di Piala Asia U-23 Tetap Menyala!

Video Viral Tenda Bergoyang di Bogor Diduga TKP-nya di TNGHS Curug Pangeran

Selasa, 11 Oktober 2022 | 10:08 WIB
header img
Video viral tenda bergoyang di Bogor - Foto : Instagram/iNewsBogor.id/ilustrasi iNews.id

BOGOR, iNewsSumba.id – Warganet kembali dihebohkan dengan terpublishnya video yang memperlihatkan dugaan aksi asusila di dalam sebuah kemah. Video yang kemudian viral itu diduga terjadi di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salah (TNGHS), Curug Pengeran Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Seperti terlihat oleh MNC Portal, di tengah pekatnya malam, nampak bayangan dengan penerangan sekedarnya dari dalam sebuah tenda terlihat gesture tindakan asusila sepasang anak manusia.

"Astagfirullahaladzim, maksud gua matiin dulu atuh lampunya," terdengar suara pria perekam video yang dikutip MNC Portal, Senin (10/10/2022).

Kuat dugaan aksi asusila dan perekam video itu merupakan wisatawan atau pengunjung kawasan TNGHS.

"Sudah, saya sudah dapat informasi, ada juga layanan call center kita. Kebetulan call juga sudah bilang ke saya," tandas Sukiman kala dikonfirmasi MNC Portal. Kendati demikian pihaknya belum bisa bisa memastikan kebenaran lokasi maupun dugaan tindak asusila, ataupun hal lainnya seperti nampak dalam video yang trus beredar luas itu.

"Ini lokasi mana saya juga gak kenal, katanya Curug Pangeran ini, lagi selidiki. Saya juga lagi nunggu konfirmasi karena ini hanya tayangan dari pengunjung, mereka juga gak lapor ke petugas. Tadi sudah menyuruh pengelola untuk bener-bener cek, bener gak lokasi tersebut di daerah kita," paparnya.

Pihaknya juga memastikan akan melakukan tindakan dan pembinaan pada pengelola kawasan jika apa yang ditampilkan dalam video itu benar adanya baik dari lokasi maupun dugaan tindakan asusilanya.

"Kita juga harus teliti, jangan sekarang muncul di situ, gak tau ada unsur apa, (misal) mencemarkan nama baik, tapi kalau memang itu benar nanti akan ada upaya kami untuk pembinaan," pungkasnya.

Artikel ini telah ditayangkan di : https://bogor.inews.id/read/187031/viral-video-tenda-goyang-di-bogor-tnghs-kita-selidiki

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut