Drifter Muda Umbu Gilberth Ukir Prestasi, Kali Ini juara 1 di EDP Prix 2 Seri 4

Dion. Umbu Ana Lodu
.
Minggu, 25 September 2022 | 21:59 WIB
Umbu Gilberth, Drifter Muda Indonesia berdarah Sumba, ukir prestasi di EDP seri 4 Tangerang - Foto : Istimewa

TANGERANG, iNewsSumba.idUmbu Gilberth kembali ukir prestasi dalam dunia otomotif tanah air. Kali ini dirinya meraih juara untuk kategori rookie dalam ajang Edutown Drif Prix (EDP) 2022 seri 4 di Tangerang, Minggu (25/9/2022)

Umbu Gilberth, pelajar SMA Pangudi Luhur II Servasius Bekasi terus mengukir prestasi diusianya yang masih belia. Raihannya dengan BMW E 36 itu karena dukungan pelatih yang berpengalaman plus motor sport sebagai mekanik konsultan. Semuanya berpadu dan melecut putera pengacara Rudi Kabunang itu meraih prestasi dan berdiri di podium juara.

Umbu Gilberth yang baru berusia 15 tahun ini menunjukan kemampuan dan potensi yang luar biasa hingga memukau juri dalam EDP seri 4 itu.

Adapun ajang ini diikuti oleh 12 drifter dari berbagai daerah dan merupakan seri ke – 4. Juri yang dihadirkan juga sangat berkompeten di bidangnya. Terdapat tiga juri dalam EDP di Tangerang ini, masing – masing Emmanuelle Amandio, Adih dan Fatur.

“Juara ini selain saya persembahkan untuk seluruh tim dan keluarga besar saya, juga tentu untuk tanah leluhur saya yakni Pulau Sumba,” tandas Umbu Gilberth.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu
Bagikan Artikel Ini