4 Artis Indonesia Punya Tato di Anunya, No 3 Sering Pamer di Medsos 

Novie Fauziah
.
Selasa, 20 September 2022 | 11:28 WIB
Artis Indonesia yang punya tato di bagian anunya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Biasanya, tato di sebagian besar orang berada di bagian tubuh yang terbuka agar mudah dipamerkan. 

Tapi, tidak begitu halnya dengan deretan artis ini, mereka malah memilih area sensitif alias anunya yang jarang diperlihatkan untuk di tato. 

Berikut 4 artis Indonesia punya tato di anunya dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (20/9/2022):  

1.Amanda Manopo
 

Pemeran utama Ikatan Cinta ini, juga punya tato lho di bagian tubuhnya. Amanda Manopo memilih mengukir tato di samping payudaranya, yaitu berbentuk pistol. 

Bentuk yang identik dengan pria itu justru dipilh Manda sebagai simbol keberanian. Selain itu, Manda juga punya koleksi tato lainnya yaitu di bagian pinggulnya. Akan tetapi di bagian ini, Manda jarang sekali memperlihatkannya.

2.Maria Vania  

Artis yang punya tato di bagian sensitif salah satunya Maria Vania. Host berpenampilan seksi ini juga memiliki tato di area pinggulnya bergambar kupu-kupu. 

Tato miliknya itu kerap dia pamerkan saat mengenakan pakaian terbuka. Misalnya dalam foto yang diunggahnya ini, ia mengenakan kemben dan slim skirt sehingga memperlihatkan tato yang ada di pinggulnya itu. 

3.Sheila Marcia  

Sheila Marcia juga masuk dalam jajaran artis yang memiliki koleksi tato di tubuhnya. Tak ketinggalan, dia pun mengukir tatonya itu di bagian sensitif dan tertutup di area sekitar dada. 

Selain itu, tatonya juga terukir di area perut dan lengan. Sheila pun kerap memamerkan koleksi tatonya itu di media sosial miliknya.  

4.Nikita Mirzani  

Artis yang punya tato di bagian sensitif salah satunya Nikita Mirzani. Sudah bukan lagi rahasia, kalau Nikita Mirzani memiliki koleksi tato di tubuhnya. 

Mulai dari tangan, punggung hingga di bagian bawah payudaranya. Untuk tato yang terukir di bawah payudaranya itu, tersemat nama buah hatinya yaitu Arkana Mawardi. Hal itu menandakan, bahwa putranya itu sangatlah berharga. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini