get app
inews
Aa Read Next : Line Up Timnas Indonesia ini Siap Berduel dengan Korea Selatan, Bisa Ditonton Live Streaming

Nagita Slavina dan Anya Geraldine Jarang Mandi, Apa Penyebabnya?

Senin, 29 Agustus 2022 | 10:59 WIB
header img
Nagita Slavina jarang mandi? (Foto : tangkapan layar IG)

JAKARTA, iNewsSumba.id – Sekalipun telah menjadi pesohor ada kebiasaan yang justru masih sulit dilepaskan oleh para artis cantik ini. Salah satunya adalah jarang mandi. Namun ada alasan di balik kebiasaan yang terduga itu, bahkan ada yang mengaku hanya mandi sekali dalam seminggu. Kok bisa?

Dirangkum dari berbagai sumber menyebutkan, Nagita Slavina, isteri Raffi Ahmad itu sekalipun dikenal sebagai sosok isteri dan ibu yang fashionable, namun ternyata jujur mengakui jarang mandi. Namun kebiasaan tak terduga itu hanya terjadi saat dirinya hamil anak kedua buah cintanya dengan pemilik Rans entertainment itu.


Anya Geraldine jarang mandi ? ( Foto : tangkapan layar IG)

Perilaku jarang mandi juga ternyata diakui oleh perempuan seksi dan sempat dimusuhi kaum ibu karena perannya sebagai pelakor dalam sebuah sinetron seri yang diperankan bersama Reza Rahardian itu. Siapa lagi kalau bukan Anya Geraldine.  Artis yang juga selebgram ini mengungkapkan, dia bisa mandi seminggu sekali.

Menurut Anya, dirinya orang yang jarang sekali berkeringat dan malas. Tapi sekalinya mandi, dia bisa menghabiskan waktu sampai 1,5 jam untuk membersihkan tubuhnya di kamar mandi.mandi kok sama dengan durasi film kolosal yaa?
 

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut