Logo Network
Network

Rumah Pati Ndamung Ludes Dilalap Api, yang Tersisa Hanya Pakaian di Badan

Dion. Umbu Ana Lodu
.
Rabu, 24 Agustus 2022 | 09:08 WIB
Rumah Pati Ndamung Ludes Dilalap Api, yang Tersisa Hanya Pakaian di Badan
Rumah Pelipus Pati Ndamung di Desa Kiritana ludes terbakar (Foto : Tangkapan layar FB Rambu Ambu)

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Nasip nahas dialami keluarga Pelipus Pati Ndamung, warga desa Kiritana, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur. Rumahnya ludes dilalap api, saat dirinya bersama keluarga tidak ada di rumah. Akibatnya, keluarganya kini hanya tersisa pakaian di badan karena sejumlah barang dan hart abenda dalam rumah hangus terbakar.

Informasi terkait musibah kebakaran itu juga disebarkan ke media sosial hingga mengundang simpati warganet. Rambu Ambu, sebuah Faceboook membagikan foto dan data seputar peristiwa itu, Rabu (24/8/2022) pagi. Kebakaran itu terjadi Selasa (23/8/2022) siang kemarin, saat pemilik rumah mengikuti pengebumin kenalan dan kerabat mereka.  

Dikatakannya, rumah kecil semi permanen milik keluarga itu ditempati 7 orang yakni Pelipus Pati Ndamung sebagai kepala keluarga bersama Nday Mbati isterinya. Rumah yang telah jadi puing dan rata tanah itu juga ditempati 5 orang anak mereka masing – masing Antonius Ndjuku Pullu, Alfonsius T. Rewa Mbaku, Susanti Pindi wani, Chelsia Kahi Leba serta Dewanti Tingggi Nalu.

Pasca postingan itu, sejumlah nitizen menanggapinya dengan informasi dan juga tanggapan bernada simpati. Bahkan disebutkan, rumah keluarga itu juga pernah terdampak badai seroja lalu, dan kini kembali dilanda musibah.  

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.