Logo Network
Network

Astaga ! Lagi Serius Berlari Raih Prestasi ‘Burung’ Sprinter Italia Malah Nongol

Ibnu Haryanto
.
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 20:17 WIB
Astaga ! Lagi Serius Berlari Raih Prestasi ‘Burung’ Sprinter Italia Malah Nongol
Kejadian memalukan terjadi di Kejuaraan Dunia Lari U-20. Pasalnya, penis dari sprinter asal Italia Alberto Nonino tiba-tiba keluar saat berlari di lintasan.

ROMA, iNewsSumba.id- Boleh jadi momen berikut ini tak akan terlupakan oleh Alberto Nonino, sprinter asal Italia. Betapa tidak di tengah upayanya berlari untuk mengukir hasil maksimal di tengah lintasan, justru ‘burungnya’ nongol.

Seperti diberitakan oleh News.com.au, Sabtu (6/8/2022), Nonino  yang berlaga di nomor 400 meter, ditengah larinya tiba – tiba memegang bagian selangkangannya. Larinya kemudian menjadi lebih lamban. Yaa, alat vital pelari berusia 18 tahun itu ternyata tak mampu untuk ditutupi dan dihalangi tampilannya oleh celananya yang kekecilan.

Sungguh disayangkan, karena celana kekecilan, lalu kemudian  terjadi insiden itu, hasil maksimal yang hendak diukir Nonino justru berbuah viral yang memprihatinkan.

Upayanya untuk menutupi bagian selangkangannya, selalu gagal setipa dia mengencangkan larinya, karena ‘si adik’ tak mau kompromi untuk sembunyi. Nonino finish dengan catatan waktu 51.57 detik dan gagal meraih kemenangan.

Karena peristiwa itu yang kemudian menjadi viral, Nonino akhirnya membuat klarifikasi di akun instagramnya.

“Saya hanya ingin berbicara sedikit tentang keributan yang terjadi di blog dan media sosial secara umum. Saya sadar itu jelas kecelakaan dan saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya mengetahui reaksinya dan Anda tidak perlu mengirimi saya tautan ke blog di luar sana," urainya.

Nonimo berupaya untuk menerima kejadian itu dengan tabah dan tetap mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang prihatin atas insiden itu.

“Saya mencoba untuk menertawakannya sekarang tetapi segera setelah itu saya merasa tidak enak dan saya berterima kasih kepada teman dan keluarga saya karena membantu saya mengatasi apa yang terjadi beberapa jam kemudian," tandasnya.

“Dunia jurnalistik khawatir tentang kasus-kasus intimidasi di seluruh Italia dan di seluruh dunia dan kemudian menerbitkan artikel-artikel ini bahwa untuk orang yang lebih sensitif bisa melakukan banyak kerugian," tambahnya lagi.

Peristiwa itu juga mematik spekulasi agensi pers Spanyol, mereka menduga insiden itu bukan semata karena celana sprinter itu kekecilan namun juga karena tidak mengenakan pakaian dalam.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.