get app
inews
Aa
Read Next : Ribuan Surat Suara Pemilu 2024 Dibakar di Halaman Samping KPU Sumba Timur

Marapu Kawinkan 2 Trophy di Ajang Futsal Beer Bintang Mauhau

Minggu, 24 Juli 2022 | 12:29 WIB
header img
Marapu Ladies dan Marapu FC kawinkan gelar di Turnamen Mauhau (Foto Dion Umbu Ana Lodu)

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Marapu FC dan Marapu Ladies menjadi kampiun dalam turnamen futsal Beer Bintang Cup di Mauhau, Kecamatan Kambera, Sabtu (23/7/2022) sore lalu. Dua trophy dikawinkan tim asuhan trio pelatih Demokratius Imanuel Putera Steven, Bhagaskara Koten dan Ferlyn Ridho itu lewat pertandingan ketat dengan kedua rival mereka.

Marapu FC menang 2 -1 atas Apache FC. Gol Vincent Tedju dan Febrian Djara hanya berbalas satu gol oleh stiker Apache. Sedangkan Marapu Ladies menundukan Anak Bangsa dengan skor 1- 0 berkat gol Titin R di menit akhir pertandingan.  Seribuan pasang mata menjadi saksi perjuangan dua tim yang selalu tampil tenang dan mengandalkan serangan balik cepat itu.

Wakil Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu (DMW) yang sebelumnya membuka turnamen itu kembali hadir untuk menutup dan menyerahkan trophy serta hadiah uang pembinaan bagi tim pemenang serta sejumlah kategori lainnya.

“Saya berharap dari turnamen ini bisa melahirkan bibit – bibit potensial bagi olah raga sepak bola secara umum dan khususnya futsal. Selamat untuk para pemenang dan semua peserta, teruslah berlatih dengan giat untuk peroleh hasil lebih baik ke depannya,” tandas DMW dalam sambutannya sebelum penyerahan trophy.

Kemenangan tim Marapu ini disambut antusias oleh para supporter mereka dengan melakukan pawai dari  lokasi pertandingan dan berakhir di gang Israel Kambaniru.
 

 

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut