get app
inews
Aa Read Next : Suporter Cantik dan Seksi Ini Dukung Timnasnya di Qatar, Adakah dari Negara Idola Anda?

Messi dan CR 7 Bukan Pemain Terhebat di Bumi Versi Mourinho

Sabtu, 23 Juli 2022 | 21:27 WIB
header img
CR 7 dan Messi bukan pemain terbaik dunia versi Mourinho(Foto: Sky Sports)

ROMA,iNewsSumba.id – Lionel Messi dan Christiano Ronaldo boleh jadi oleh banyak penggemar sepakbola adalah dua pemain terbaik di muka bumi. Namun tidak demikian halnya bagi Jose Mourinho, pelatih yang kini membesut AS Roma itu.

Bagi pelatih berjuluk The Special One itu, ada satu pemain yang lebih hebat yang juyga pernah disaksikannnya secara langsung selain Messi dan Christiano Ronaldo atau CR 7.

Luis Nazario de Lima atau lebih dikenal Ronaldo  sebagai pemain terbaik dunia versi Mourinho. Bakatnya sebut dia tidak ada duanya.

“Ronaldo, El Fenomeno, Cristiano Ronaldo dan Leo Messi memiliki karir yang lebih panjang, mereka tetap berada di puncak setiap hari selama 15 tahun,” katanya kepada LiveScore, dikutip Jumat (22/7/2022) lalu.

Mourinho mengaku Ronaldo merupakan pemain terbaiknya yang pernah dia lihat di dunia. Sayang, cedera berkepanjangan menghambat karier El Fenomeno.

Bagi mantan pelatih Real Madrid itu, dirinya langsung terkesan saat pertama melihat langsung Ronaldo saat masih di Barcelona, tepatnya di era pelatih Bobby Robson.

 “Ketika dia berada di Barcelona bersama Bobby Robson, saya menyadari bahwa dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat turun ke lapangan," tandas pelatih yang dikenal pragmatis itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut