Dahaga Pecinta Musik Rock di Sumba Terpuaskan Penampilan Roy Jeconiah pada Ajang Expo Sehati

Dion. Umbu Ana Lodu
Roy Jeconiah menyapa penonton konsernya dari atas atap panggung saat tampil dalam Expo Sehati di Lapangan Rihi Eti Prailiu, Kecamatan Kambera, Sumba Timur - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Dahaga para pecinta musik beraliran rock di Sumba Timur, NTT, boleh jadi terpuaskan, Jumat (23/8/2024) malam lalu. Roy Jeconiah tampil total membawakan sejumlah lagi hits baik dari band rock mancanegara maupun dari deretan hits Boomerang, band yang dibesarkan dan membesarkan namanya.

Menghentak dengan Enter Sandman, hits dari Metallica namun mendayu tanpa menghilangkan kegarangan dan garingnya musik rock dalam hits Pelangi, Kisah dan Kehadiranmu.

“Kapan lagi bisa saksikan live seperti ini kalau tidak sekarang. Boomerang dan Roy Jeconiah memang idola saya sejak lama, Terima Kasih Ezpo Sehati yang sudah mendatangkan dan puaskan dahaga konser rock seperti ini,” ungkap Edrick seorang warga dari Kambadjawa.

“Asyiik dan membawa kenangan lama semasa kuliah dulu,lagu-lagu yang dibawakan ingat saat putar musik dengan kaset di mini compo masa silam saat kost,” ungkap Frangky, warga lainnya yang ditemui malam itu di tengah penampilan rancak nan memukau Roy Jeconiah.

Disaksikan kala itu, Roy tidak hanya masih ‘sangar’ dengan pekikan khasnnya dalam menyanyikan lagu-lagu rock, juga masih mampu berkeliling panggung bahkan menaiki arnakaian besi penyangga atap panggung dan menyapa penonton. Selain itu dalam Expo Sehati itu juga menjadi ajang sejumlah UMKM mendapatkan penghasilan extra. Betapa tidak, dagangan mereka baik berupa makanan dan mimuman nampak dimintai para penonton dan pembeli yang sudah berdatangan dan memadatai arena expo di Lapangan Rihi Eti Prailiu, Kecamatan Kambera itu sebelum mentari terbenam.   

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network