Video Viral Sekelompok Ikan Paus Muncul di Perairan Laut Maumere

Joni Nura
Kawanan Ikan Paus yang muncul di Teluk Maumere, Kabupaten Sikka, NTT. Videonya hingga kini terus viral di media sosial - Foto : Tangkapan layar

SIKKA, iNewsSumba.id  - Kawanan atau sekelompok ikan paus muncul di perairan laut Maumera, Kabupaten Sikka, NTT. Video yang merekam situasi itu kini viral di media sosial.

Disebutkan lokasi kemunculan kawanan Mamalia Laut terbesar itu di Teluk Maumere. Ikan raksasa itu merenangi lautan dan sesekali melakukan aksi khasnya yakni menyemburkan air ke udara di atasnya.

Informasi yang berhasil diperoleh iNews.id menyebutkan, momen itu diabadikan oleh salah satu wisatawan yang sedang melintas. Wisatawan itu menumpangi sebuah Kapal menuju Pulau Babi dari arah Wairterang, Desa Nangatobong, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka.

Disebutkan perekam video, ada 6 ekor ikan paus yang nampak dipermukaan.Dirinya abadikan momen itu pada Kamis (18/7/2024). Selanjutnya sang perekam juga sempat mengucapkan salam perpisahan pada kawanan ikan Paus itu yang beberapa saat kemudian kembali menyelam dan menghilang dari pandangan mata.

Media sosial terutama Facebook menjadi platform yang paling banyak membagikan video yang kini terus viral itu.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network