25 Anggota Polres Ende Naik Pangkat, Kapolres Tegaskan Pentingnya Tanggung Jawab Anggota Polri

Apolinaris Lake
Pejabat Polres Ende lakukan penyiraman air kembang pada 25 Personil Polri yang dapatkan kenaikan pangkat - Foto : Istimewa

ENDE, iNewsSumba.id-Kepolisian Resor (Polres) Ende, NTT melaksanakan upacara kenaikan pangkat Bintara Polri Kepada 25 orang anggotanya. Upacara kenaikan pangkat para personil itu dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara dan dipimpin langsung Kapolres Ende I Gede Ngurah Jhoni Mahardika, Senin, (1/7/2024) petang lalu.

Dalam amanatnya, Kapolres I Gede Ngurah Mahardika menegaskan kenaikan pangkat yang diberikan tentunya berdasark prestasi dan hasil kinerja  tiap personil. Yang mana tentunya, kata dia dinilai raga aspek yakni profesionalisme, kompetensi, prestasi dan dedikasi serta loyalitas.

“Tentu kenaikan pangkat ini patut disyukuri namun tentunya harus disadari akan adanya tanggung jawab yang lebih besar ke depannya.  Tanggung jawab itu dalam bentuk peningkatan kinerja pada tugas yang telah diberikan,” tandas I Gede Ngurah Mahardika.

I Gede Ngurah Mahardika juga berharap, kenaikan pangkat 25 personil itu bisa memicu motivasi dalam pelaksanaan tugas yang lebih baik. Juga melesatrikan loyalitas, kekompakan dan tentunya profesionalisme.

Upacara pelantikan sendiri dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Ende AKP Amrin,yang juga menjadi perwira upacara serta Komandan Upacara IPDA Nasrudin Muhamad Saleh dan sejumlah PJU Polres Ende dan pengurus Bhayangkari. Hadir pula dalam barisan Perwira Polres Ende  serta seluruh anggota Polres dari aneka satuan dan unit.

Selepas upacara dilakukan berlanjut dengan penyiraman kembang oleh para PJU Polres Ende kepada Personel yang telah naik pangkat. Prosesi ini diikuti dengan penuh kegembiraan oleh para anggota.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network