Oknum Brimob di Atambua Jadi Biang Ricuh di Resepsi Nikah, Seorang Warga Kritis Ditusuk

Stevanus Dile Payong
Oknum anggota Brimob ngamuk di resepsi pernikan, Seorang warga ditusuk (Istimewa)

ATAMBUA, iNewsSumba.id – Resepesi Nikah warga di Desa Halifehan, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, NTT dicemari aksi tidak terpuji TW, oknum anggota Brimob. Yang bersangkutan mengamuk dan menusuk seorang warga hingga alami luka serius, kuat dugaan TW dipengaruhi Miras hingga mabuk tak mampu mengontrol perilakunya.

Rangkuman informasi yang diperoleh menyebutkan, TW merupakan anggota Brimob pada Kompi 3 Batalyon A Pelopor Belu.  Kala melakukan aksi tidak terpujinya itu, yang bersangkutan juga merusakan puluhan kendaraan bermotor dengan cara menusuk semua ban mobil maupun motor secara membabi buta.

"Oknum anggota Brimob ini sangat brutal. Bukan hanya menikam Saudara FR, tetapi dengan pisau miliknya dia menikam ban mobil dan motor hingga rusak berat," jelas seorang saksi yang karena masih diliputi rasa cemas, mewanti – wanti agar namanya tidak dipublikasikan itu, Sabtu (30/7/2022).

Aksi tidak terpuji TW disebutkan bukan baru kali ini namun pernah terjadi di waktu lalu.

"Ini sudah yang ketiga kali dia berulah. Ini sangat meresahkan kami masyarat karena kami tidak berani dekat saat dia berulah apalagi memegang senjata tajam," timpal sumber itu.

Sementara ayah korban penikaman saat dikonfirmassi mengaku sudah melapor ke Polres Belu.

"Kami dari pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini Polres Belu. Anak saya kena luka tusukan sebanyak 4 lubang di bagian wajah, bahu dan belakang. Sekarang lagi kritis di RSUD Gabriel Manek Atambua," jelas ayah korban Deni Siku di depan UGD RSUD Gabriel Manek Atambua.

Dia sangat menyayangkan tindakan tak terpuji oknum anggota Brimob tersebut karena sangat merugikan masyarakat.

Kejadian itu dibenarkan pula oleh Kapolres Belu AKBP Yoseph Krisbiyanto. Kasus itu sebutnya dalam proses pendalaman.

 "Terima kasih infonya, kami akan dalami dulu. Betul, keluarga sudah buat LP (Laporan Polisi) di Polres," ujar Kapolres," ungkapnya.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network